Cari Blog Ini

Laman

Minggu, 03 Juli 2011

Luka dalam diam ku

Diam ku bukan berarti aku tak mau denganmu
Diam ku bukan berarti aku tak inginkanmu
Diam ku bukan berarti aku tak siap bersama
Dan diam ku bukan berarti aku tak bisa terluka

Aku diam karna suara hati ku berbisik
Aku diam karna suara perasaan ku berontak
Aku diam karna suara luka ku berharap
Dan aku diam karna harap ku menyerah

Antara aku dan diamku hanya kan ada luka
Antara aku dan diamku hanya kan ada kata kosong
Antara aku dan diamku tak akan pernah ada kata sepakat untuk berjalan beriring

Sejenak bisa kah kau lihat lukaku...
Jangan pernah melihat lukamu jika luka ku kau abaikan
Seolah aku ini sekuat yang kau bayangkan
Tanpa kau tau betapa terlukanya mencintaimu dengan sungguh..



Terlalu menyesakkan bernafas diantara luka yang dangkal
Karna dalam waktu bersamaan aku sakit dan bahagia..
Mencintaimu adalah rasaku
Memilikimu adalah mustahil bagiku
Bersamamu adalah kebahagiaanku...

Dan bertahan dalam diam adalah caraku mencintaimu dengan sungguh..
Andai kau tau..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar