Cari Blog Ini

Laman

Senin, 18 Juli 2011

Belum saatnya

Semua kejadian itu ada hikmahnya.. Selalu ada rencana indah di setiap jalan yang kita lalui. Baik kita sadari maupun tidak.

Seringkali.. aku ingin bertemu dirimu.. Tapi selalu tak ada waktu..
Di lain waktu kau mungkin ingin bertemu diriku.. tapi juga terhalang berbagai hal..
Semua akan indah pada waktunya..
dan ketika akhirnya kita tidak pernah mengharapkan untuk berjumpa, maka kita dipertemukan..
Begitu sederhana..

Aku pernah mencintaimu..
Kau pun mungkin memiliki rasa yang sama..
Dan hingga kini, mungkin kita masih saling mencintai, dengan rasa dan cara yang berbeda.

Jika suatu kali kau di sana dan aku di sini.. maka tak mungkin kita bertemu..
Suatu hari nanti jika aku yang kesana, mungkin kita akan ketemu.
Pun jika engkau yang ke sini.. kita bisa berjumpa..

dan lagi, untuk yang kesekian kalinya..
Tuhan selalu punya rencana indah untuk setiap hamba-Nya.

Ketika engkau yang akhirnya ke sini.. Aku justru sudah terbang ke tempat yang berbeda.
Dan kita ngga mungkin ketemu di waktu yang sama..

Maafkan aku, mungkin belum saatnya kita berjumpa..
Jika tidak kali ini, pasti ada waktu yang lain..


Tuhan selalu tahu yang terbaik bagi setiap hamba-Nya..
Tak terkecuali, kita berdua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar